Kanye West Nyatakan Calonkan Diri Sebagai Presiden AS 2020, Elon Musk : You Have my Full Support!

VONMAGZ, Jakarta- "Kita sekarang harus mewujudkan janji Amerika dengan mempercayai Tuhan, menyatukan visi dan membangun masa depan kita. Saya mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat" Tulis Kanye West dalam akun Twitter resminya. Kim Kardashian dan Elon Musk pun memberikan support dengan membalas tweet tersebut "you have my full support!"

Dok : Newsweek


Ini bukan pertama kali Kanye West nyatakan bahwa ia akan mencalonkan diri, sebelumnya Kanye juga mengatakan hal yang sama pada MTV Music Award 2015 akan menjadi presiden AS 2020. "Kami akan menciptakan banyak pekerjaan sehingga saya tidak akan lari, saya akan berjalan" ungkapnya.


Namun beberapa pakar menyatakan bahwa apa yang Kanye ungkapkan tidak begitu memungkinkan dikarenakan pemilihan akan dilakukan 4 bulan lagi dan Kanye masih perlu mendatftarkan diri kepada Komisi Pemilihan Federal, mengumpulkan tanda tangan, menyediakan platform kampanye, dan masih banyak lagi. Saat ini Kanye juga telah melewatkan tenggat waktu untuk mengajukan diri sebagai kandidat Presiden 2020.


0 comments