Kantor Kominfo Disiram Dengan Botol Isi Air Kencing

VONMAGZ, JAKARTA- Suatu kelompok bernama Blok Politik Pelajar (BPP) pada Senin (1 Agustus) menuangkan botol dengan isi yang dilaporkan adalah air kencing ke Gedung Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo).

"Ramai-ramai Melemparkan Botol Pipis ke Kemkominfo, kami tetap bertanggung jawab dengan datang ke lokasi dan melakukan aksi menyiram air pipis di Gedung Kemkominfo, Jakarta Pusat, pada 1 Agustus 2022. Air pipis ini sebagai simbol bahwa Kemkominfo lebih pantas jadi WC ketimbang mengurus persoalan publik. Hal ini juga merupakan pesan pada publik manapun bahwa kemarahan kepada kekuasaan, terkhusus Kominfo tidak dapat dibendung. Semoga kita bisa menuangkan kegeraman ini beramai-ramai, di kemudian hari" tulis pada caption @blokpolitikpelajar di akun resmi Instagramnya dengan #KencinginKominfo.


Seperti yang dilansir oleh Detik, para pegawai PNS diperintahkan untuk tidak mengenakan seragam resmi dahulu saat ke kantor setelah adanya aksi dan ancaman tersebut. Dan seperti yang diketahui, para pegawai Kominfo sendiri memang wajib mengenakan seragam selama bekerja.



0 comments