Kanibal Spanyol yang Makan Jenazah Ibunya Bersama Anjingnya Dihukum 15 Tahun Penjara

VONMAGZ. JAKARTA- Alberto Sanchez Gomez dinyatakan bersalah setelah membunuh Maria Soledad Gomez yang merupakan ibunya sendiri. Ia dijatuhi hukuman 15 tahun penjara atas pembunuhan dan memakan bagian tubuh ibunya selama dua minggu lamanya. Menurut laporan media Spanyol, Alberto terlebih dahulu mencekik ibunya setelah pertengkaran yang terjadi sejak 2019. Polisi menemukan sisa dan potongan ibunya berserakan di rumahnya dengan beberapa ditemukan dalam wadah plastik.

CTV

Newsflash


Gomez menceritakan kepada polisi bahwa ia telah memakan ibunya sedikit demi sedikit bersama anjingnya. Detektif menemukan bagian jenazahnya di wadah Tupperware di kulkas dan tulang tulang di laci di sekitar ruang keluarga. sedangkan kepala, tangan, dan jantungnya ditemukan di tempat tidurnya. Tubuh Maria telah dipotong menjadi lebih dari 1.000 bagian kecil.

Sebuah dakwaan penuntutan yang diajukan ke pengadilan sebelum persidangan mengatakan Alberto pembunuh kanibal menggunakan gergaji dan dua pisau dapur untuk memotong tubuh Maria. Ia telah mencoba membela diri dengan mengatakan bahwa ia menderita psikotik ketika ia melakukan pembunuhan, namun pihak pengadilan menolak posisi tersebut.

0 comments