Kacamata Pembunuh Berantai Jeffrey Dahmer Dijual Seharga Rp2,2 Miliar

VONMAGZ, JAKARTA- Kacamata yang digunakan oleh pembunuh berantai Jeffrey Dahmer di penjara akan dijual seharga $150.000 USD atau sekitar Rp2,2 miliar.

Photo Courtesy of People


Item kacamata tersebut dijual oleh Taylor Jamer dari Cult Collectibles di Vancouver, Kanda yang megklaim bahwa mereka memperoleh kacamata dan beberapa item Milwaukee Cannibal lainnya dari seorang mantan pengurus rumah tangga ayah Jeffrey Dahmer, Lionel. Selain kacamata, ada koleksi termasuk peralatan makan Dahmer, Alkitab, foto keluarga, dan beberapa dokumen yang sekarang dikelola dan dijual oleh James untuk mendapatkan keuntungan. Dilansir oleh TMZ, kacamata yang dijual tidak akan ditampilkan di situs web resmi, tapi bagi siapapun yang tertarik untuk membelinya bisa menghubungi Taylor secara langsung.


Jeffrey Dahmer sendiri merupakan seorang pembunuh berantai yang sangat kejam setelah memanipulasi orang orang yang ia temui lalu dijebak dan dibunuh. Bahkan sebelum dibunuh, beberapa jenazah dilecehkan secara seksual oleh Dahmer lalu dimutilasi dan diawetkan. Beberapa hasil mutilasi yang diawetkan ada juga yang dimakan oleh Dahmer. Dalam sebuah serial Netflix karya Ryan Murphy, ada kisah masa lalu kelam Jeffrey Dahmer yang menyebabkan ia menjadi pembunuh yang melibatkan ayah kandungnya.


0 comments