top of page

Kabareskrim Polri Tidak Lapor Harta Kekayaan Sejak Tahun 2018, Menurut Data KPK

VONMAGZ, JAKARTA- Kabareskrim Polri, Komisaris Jenderal Polisi, Agus Andrianto dilaporkan sudah tidak lagi melaporkan harta kekayaannya selama lima tahun terakhir ke KPK, diketahui melalui situs Laporan harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Komisi Pemberantasan Korupsi elhkpn.kpk.go.id.

PHOTO COURTESY OF DETIK


Sebelumnya Agus pernah melaporkan harta kekayaannya senilai Rp20,7 miliar di tahun 2011 yang lalu dengan rincian tanah dan bangunan. Sorotan harta Komjen Agus Andrianto sendiri adalah adalah karena viralnya video Komjen Agus dan istrinya yang diunggah di tiktok oleh @TeamNetizen yang dinilai mengenakan barang-barang yang dinilai mahal saat berlibur ke luar negeri. Dalam keterangan video tersebut, diungkapkan juga nama komjen Agus dengan keterlibatan atas kasus dugaan tambang ilegal yang dilakukan oleh Ismail Bolong.


Alhasil dengan viralnya konten tersebut, netizen pun bertanya tanya dari mana uang yang didapatkan oleh Komjen Agus dan istrinya yang dinilai sering pamer bergaya hidup mewah. Namun sampai sekarang Komjen Agus masih belum memberikan respons apapun terkait rumor tersebut.

0 comments
bottom of page