Justin Bieber Masuk Blacklist Ferrari Setelah Modifikasi dan Lelang Mobil

VONMAGZ, Jakarta- Ferarri dilaporkan telah resmi memasukkan nama Justin Bieber kedalam blacklist atau daftar hitam mereka akibat modifikasi yang dilakukan Justin pada model 458 Italia. Sejak aksi tersebut, Ferarri secara resmi melarang Justin Bieber untuk membeli produk Ferarri Limited Edition.



Di sisi lain, Ferarri sendiri memiliki peraturan yaitu larangan pemilik terkenal menjual mobil mereka dalam waktu satu tahun setelah membelinya untuk mencegah mereka menghasilkan uang dengan cepat karena mereka terdaftar sebagai pemilik sebelumnya.


Justin dilaporkan mengubah eksterior supercar tersebut menjadi biru elektrik dengan interior serba hitam, jok kulit hitam putih. Namun beberapa bulan kemudian, setelah ia clubbing ia tidak dapat mengingat dimana ia memarkir mobilnya di tengah malam dengan laporan kehilangan mobil dan berhasil ditemukan tiga minggu kemudian. Ia lalu melelang mobilnya sebelum waktu satu tahun setelah membeli. Ia juga melakukan modifikasi tanpa izin tanpa berkonsultasi dengan Ferrari.



0 comments