top of page

Juara Tinju Dunia Canelo Ancam Pukul Messi Setelah Video Injak Jersey dan Bendera Meksiko

VONMAGZ, JAKARTA- Juara tinju dunia Saul Canelo Alvarez mengatakan ingin memukul Lionel Messi setelah video viral yang diduga Lionel Messi melencehkan jersey milik meksiko setelah laga Piala Dunia 2022. Dalam video itu, Messi terlihat menjatuhkan jersey salah satu pemain Meksiko di lantai di ruang ganti, lalu kaki Messi terlihat menggeser jersey yang ada di lantai tersebut menggunakan kaki.

"Mereka melihat (Lionel Messi) membersihkan lantai dengan baju dan bendera kami? Dia seharusnya berdoa kepada Tuhan bahwa saya tidak bertemu dengannya" tulis Canelo di Twitter merespons video yang beredar. Menanggapi tweet Canelo, masyarakat Meksiko mulai mendukung aksi Canelo karena banyak yang tersinggung atas aksi Messi. Sementara Canelo mengaku ia tidak punya msalah pribadi dengan Argentina, namun aksi Messi pada video dinilai sudah berlebihan karena melecehkan negaranya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Argentina berhasil mengalahkan Meksiko dalam pertandingan Grup C Piala Dunia 2022 pada Minggu (27 November) dengan skor 2-0 sehingga Argentina punya kesempatan untuk lolos ke 16 besar.

0 comments
bottom of page