Jual 6 Rumah Mewahnya di California, Elon Musk Sekarang Tinggal di Rumah Rp713 Juta

Updated: Oct 4

VONMAGZ, Jakarta- Elon Musk dilaporkan ingin menjual rumah rumah mewahnya, termasuk enam mansion mewah yang berlokasi di Bel Air di California yang termasuk kawasan elit. Ia mengaku telah mencapai kesepakatan penjualan dengan pembelinya di tahun ini. "Aku menjual hampir semua kepemilikan fisik. Aku tidak akan punya rumah" tulis Elon Musk di Twitter. Ia mengungkapkan kepindahannya ke negara bagian yang tidak mengenakan pajak pemasukan pribadi.




Dengan menjual seluruh rumahnya, ia kini sudah pindah ke rumah flat pack kecil yang berukuran hanya 37 meter persegi di Boca Chica, Texas, tepatnya di dekat kantor pusat SpaceX seharga $50.000 atau sekitar Rp713 juta. Di dalam rumah tersebut terdiri dari satu kamar mungil, ruang tamu, kamar mandi, dapur kecil, dan kamar tidur ganda. Pada ruang tamu, terdapat satu sofa dan satu televisi diatas meja yang sekaligus juga berfungsi sebagai lemari. Jika diperkirakan, 3 orang mungkin bisa duduk bersama di atas sofa tersebut.


"Rumah utama saya secara resmi adalah rumah dengan harga $50k di Boca Chica/Starbase yang saya sewa dari SpaceX. Ini luar biasa" tulis Elon Musk di Twitter. Berikut gambaran rumah Elon Musk:






0 comments