Jonathan Christie Dapat Bonus Rp10 Miliar Dari Presiden Jokowi dan Menpora

VONMAGZ, JAKARTA- Jonathan Christie, atlet bulu tangkis tunggal Putra Indonesia mendapatkan bonus sebesar Rp10 miliar dari Presiden Jokowi dan Menpora. Sebelumnya Jojo sudah meraih juara Piala Thomas Cup 2020.

Photo Courtesy of Getty


"Puji Tuhan, terima kasih bapak Jokowi dan bapak Menpora atas penghargaan untuk kami para atlet. Dan bersyukur cabor-cabor lain juga mendapatkan penghargaan yang layak untuk mereka semua" kata Jojo ditulis di akun Instagram miliknya. Jojo sebelumnya juga berjanji akan melakukan nazarnya jika mendapatkan bonus dari pemerintah yaitu memberikan bonus sebesar 50 persen untuk para mantan atlet. "Beberapa waktu lalu saya sempat bernazar jika saya mendapatkan penghargaan yang datang dari pemerintah dan sesuai pembagian yang saya dapatkan nanti, saya ingin memberikan 50 persen dari penghargaan yang saya dapatkan untuk para mantan atlet yang mungkin sekarang hidupnya berkekurangan atau tidak seberuntung kami semua para atlet zaman sekarang" tulis Jojo.


"Tolong kalau ada yang tahu siapa orangnya dan harus menghubungi kemana, boleh tolong tulis di kolom komentar di bawah ya. Dan kalau boleh sertakan juga masa aktif beliau dan prestasinya selama menjadi atlet ketika mewakili Indonesia di kancah Internasional" tambah Jojo.




0 comments