Jokowi Tantang Sean Gelael Turun di Formula E Jakarta

VONMAGZ, JAKARTA- Presiden Joko Widodo menantang Sean Gelael, runner up FIA World Endurance Championship 2021 untuk balapan Formula E Jakarta pada 4 Juni 2020, seperti yang diungkapkan oleh Ketua IMI, Bambang Soesatyo. Tantangan tersebut disampaikan oleh Jokowi setelah meresmikan Sirkuit Mandalika di Lombok, NTB.

Sean Gelael


"Pak Presiden menantang Sean Gelael agar bisa berlaga di ajang balap Formula E di Jakarta tahun depan. Sekaligus supaya Sean Gelael bisa menjadi local hero di ajang balap dunia FIA Formula E dimana kota Jakarta akan menjadi tuan rumah pada 4 Juni 2022" kata Bambang Soesatyo dalam keterangan tertulis.


Bambang Soesatyo dan Sean Gelael sebelumnya bertemu dengan presiden Jokowi di sela sela peresmian sirkuit Mandalika yang didampingi oleh Edi Marsudi selaku Ketua Dewan Penasehat Mandalika Grand Prix Association. "Pak Presiden manggut manggut dan menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih Sean. Lalu beliau bertanya apa targetnya tahun depan, yang dijawab Sean Insya Allah bisa menjadi juara 1 FIA WEC" tambah Bamsoet.

0 comments