Johnny Depp Dilaporkan Mau Kembali Jadi Jack Sparrow Dengan Uang Permintaan Maaf Rp4,6 T Dari Disney

VONMAGZ, JAKARTA- Johnny Depp dilaporkan akan kembali Pirates of the Caribbean setelah sebelumnya dikeluarkan secara tidak terhormat pada tahun 2018 dengan tuduhan melakukan kekerasan kepada Amber Heard.

Photo Courtesy of Getty


Menurut laporan Daily Mail, Johnny Depp melakukan diskusi dengan Disney dengan kesepakatan $300 juta atau sekitar Rp4,6 triliun sebagai uang permintaan maaf yang sebelumnya hanya sekitar Rp3 triliun. Sumber mengatakan bahwa Disney ingin sekali memperbaiki hubungan dengan Johnny Depp. "Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik kembali untuk film bajak laut lain"kata sumber tersebut.


Sumber itu juga mengatakan bahwa ada beberapa proyek yang akan dikerjakan oleh Disney Plus termasuk serial tentang kehidupan awal Kapten The Black Pearl. "Yang bisa saya katakan kepada kalian semua bahwa Disney saat ini sudah menulis draft untuk film tentang Jack Sparrow sehingga mereka sangat berharap Johnny akan memaafkan mereka dan kembali menjadi karakter ikoniknya" tambah sumber itu.


Disney dilaporkan juga membujuk Johnny Depp untuk kembali dengan menambahkan biaya sumbangan yang cukup besar ke badan amal pilihan Johnny sebagai isyarat baik.

0 comments