Johnny Depp Dikabarkan Berkencan Dengan Mantan Pengacaranya yang Masih Bersuami

VONMAGZ, JAKARTA - Johnny Depp dikabarkan berkencan dengan Joelle Rich, seorang pengacara yang mewakilinya dalam persidangan pencemaran nama baik di Inggris terhadap The Sun. Seorang sumber mengatakan bahwa Rich sudah menikah ketika dia bertemu Depp. Tetapi, ia dikabarkan tengah menyelesaikan proses perceraian dengan suaminya. Rich diketahui merupakan ibu dari dua anak.


Photo Courtesy of Getty Images


Rich adalah salah satu pengacara yang menangani kasus Depp melawan surat kabar Inggris setelah dia menggugatnya atas pencemaran nama baik pada tahun 2018, namun Rich tidak lagi menjadi kuasa hukum yang mewakili Depp dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard, awal tahun ini. Meskipun begitu, Rich hadir di ruang sidang Virginia untuk menunjukkan dukungan kepada Depp.


“Tidak ada kewajiban profesional untuknya berada di sana. Itu sangat personal," kata seorang sumber. Ia menambahkan bahwa keduanya diam-diam bertemu di hotel selama periode awal percintaan mereka. "Chemistry mereka melebihi yang seharusnya. Ini serius di antara mereka. Mereka adalah masalah nyata.” ungkap sumber tersebut.

0 comments