top of page

Jenna Ortega Ingin Karakter Wednesday Biseksual, Beri Kode Enid Bisa Jadi Pasangannya

VONMAGZ, JAKARTA- Jenna Ortega menyuarakan keinginannya agar Wednesday menjadi biseksual dengan catatan bahwa karakter sahabat sekamarnya Enid (emma Myers) akan menjadi pasangannya yang sempurna, dilansir The Independent. "Di dunia yang sangat sempura, (Wednesday dan Enid) akan menjadi sesuatu" kata Jenna Ortega saat konferensi pers kepada wartawan.

Photo Courtesy of Getty


Setelah menonton serial hits Wednesday, para penggemar juga menduga adanya karakter yang unik dari Wednesday yang dinilai "out of the box" dan memiliki pandangan yang menarik serta menjadi dirinya sendiri yang menolak untuk menyesuaikan diri dengan apa yang diharapkan masyarakat darinya. Ini juga adanya isyarat di episode pertama ketika Xavier bertanya siapa yang ia (Wednesday) tunggu di karnaval dengan pertanyaan "siapa pria yang beruntung itu? atau perempuan?" tanya Xavier kepada Wednesday.


Sementara dilansir oleh giantfreakinrobot.com, Jenna Ortega dan Emma Myers mendukung hubungan antara Enid dan Wednesday kedepannya. Tapi banyak yang menilai representasi biseksual masih belum berada di tempat yang seharusnya karena karakter Wednesday akan lebih baik memiliki karakter panseksual jika dibandingkan biseksual.

0 comments
bottom of page