Jaringan Hotel Mewah di Amerika Kini Terima Bitcoin dan Dogecoin sebagai Alat Pembayaran

VONMAGZ, Jakarta- Jaringan hotel mewah Amerika kini memungkinkan para pelangan dapat melakukan transaksi pembayaran menggunakan mata uang digital, termasuk Bitcoin dan Dogecoin. Grup hotel tersebut termasuk Kessler Collection yang memiliki hotel di seluruh Alabama, Georgia, North Carolina, dan Colorado. Menurut pengumuman, cryoptocurrency kini akan diterima sebagai alat transaksi pembayaran, termasuk Bitcoin, Binance USD, Pax, Gemini Dollar, Ether, hingga Dogecoin (token meme yang populer setelah unggahan Elon Musk).

Ilustrasi : BNN


"Langkah ini akan memudahkan tamu yang bepergian secara global, baik dalam waktu yang lebih hemat daripada menukarkan uang lokal dengan nilai tukar yang lebih rendah. Ini adalah salah satu konsep paling inovatif dalam industri perhotelan saat ini. Saya percaya cryptocurrency akan diterima dan bermitra dengan BitPay yang memungkinkan kami untuk menawarkan lebih banyak pilihan dalam proses pembayaran" kata Fravy Collazo selaku kepala keuangan dari grup perusahaan.


Thomas Perfumo, kepala operasi bisnis dan strategi juga mengatakan nantinya inovasi tersebut akan memudahkan investor untuk membeli dan mentransfer crypto tanpa mengurangi kepemilikan mereka dalam waktu hanya beberapa menit atau jam.

0 comments
  • Instagram