top of page

James Cameron Mengatakan Pemeran Utama Avatar 3 Adalah Putra Jake Sully, Lo'ak

VONMAGZ, JAKARTA- James Cameron menyatakan bahwa karakter Jake Sully akan selesai dan putranya Lo'ak yang akan menggantikan peran tersebut. Lewat podcast Soundtracking with Edith Bowman, Cameron ingin menempatkan Lo'ak di depan setelah tanggapan positif para penonton saat menonton Avatar: The Way of the Water.

Photo Courtesy of Avatar: The Way of Water


"saya akan mengambil waktu sejenak untuk menilai apa yang disukai orang dan apa yang paling mereka tanggapi saat ini, dan kemudian baru saya bisa kembali mengotak-atik (kelanjutan film avatar) sedikit. Lo'ak benar-benar muncul sebagai karakter yang disukai banyak orang. Saya mungkin menemukan cara untuk dia menjadi naratpr. Saya pikir akan menarik bagi penonton untuk memikirkan apa yang akan datang" kata Cameron.


Seperti yang diketahui, James Cameron sendiri berencana untuk membuat lanjutan tiga film Avatar lagi setelah film Avatar 2 The Way of Water mendominasi box office sejak pemutaran perdana pada 16 Desember 2022. "Saya harus membuat sekuel lainnya. Saya tahu apa yang akan saya lakukan enam atau tujuh ke depan. Intinya kita akan baik-baik saja" tambah Cameron.

0 comments
bottom of page