Jadi Selingkuhan, Elon Musk Dilaporkan Tidak Akan Hadir di Persidangan Amber Heard-Johnny Deep

VONMAGZ, Jakarta- Elon Musk dan James Franco dilaporkan tidak akan bersaksi dalam persidangan atas pencemaran nama baik Johnny Depp dan Amber Heard. Elon Musk sendiri dirumorkan sempat berpacaran dengan Amber selama setahun setelah hubungan Amber dengan Johnny Depp berakhir pada tahun 2016 yang lalu.


Photo Courtesy of Daily Mail


Seorang saksi yaitu satpam di gedung milik Johnny Depp dan Amber Heard di LA bernama Alejandro Romero memberikan pernyataan dan mengklaim bahwa ia melihat Elon beberapa kali dalam seminggu pada tengah malam tahun 2015 setelah mengunjungi Amber Heard saat Johnny Depp tidak sedang di rumah. Amber Heard juga diduga pernah melakukan threesome dengan Elon Musk dan super model Cara Delevigne.



Bukan hanya itu, Elon Musk juga terungkap telah membayarkan setengah dari sumbangan $1,3 juta untuk Amber Heard ke American Civil Liberties Union setelah ia berjanji untuk memberikan penyelesaian percerainnya untuk amal. Juri juga mendengar bahwa Amber sejauh ini hanya membayar $1,3 juta dri $3,5 juta yang dia janjikan kepada CLU enam tahun lalu, yang sebagian besar dibantu oleh uang Elon Musk. Elon dilaporkan memberikan $500,000 kepada kelompok hak-hak sipil atas nama Amber Heard setelah keduanya mulai berpacaran setelah percerainnya dari Johnny tahun 2016.

0 comments