top of page

Iwan Bule Berharap Ketua Umum PSSI yang Baru Bisa Bekerja Lebih Baik Dari Dirinya

VONMAGZ, JAKARTA- Iwan Bule selaku Ketua Umum PSSI mengatakan ia berharap bahwa nantinya Ketua Umum PSSI yang baru yang akan dipilih pada Kongres Luar Biasa pada 18 Maret mendatang mampu bekerja jauh lebih baik dari dirinya.

Photo Courtesy of Kompas.com


Seperti yang diketahui sebelumnya, Iwan Bule dan Komite Eksekutif PSSI memutuskan untuk mempercepat KLB PSSI untuk pemilihan kepengurusan PSSI baru. Padahal agenda sebelumnya untuk kepengurusan PSSI baru diadakan pada November 2023 mendatang. Dan PSSI mengajukan permohonan kepada FIFA untuk mempercepat KLB PSSI.


"Saya belum tahu (soal respons FIFA). Yang jelas saya sudah mengirim surat ke FIFA. Responsnya belum. Kami menunggu, jadi surat itu kami mengajukan KLB. Mudah-mudahan akan lebih baik lagi. Saya doakan ketua umum PSSI yang baru nanti bisa lebih baik lagi. Sekarang kita juga sedang melakukan tranformasi sepak bola dengan FIFA. Semua sektor di sepak bola, tata kelola, kompetisi, stadion, dan sponter, semua dibahas. Itu FIFA mendampingi saya, PSSI. Sudah ada namanya tim task force" kata Iwan Bule, dilansir CNN Indonesia.


"Ya, harus dilakukan. Berat tidak berat, tergantung beratnya. Sekali lagi, saya hanya untuk kepentingan besar. Kalau buat saya, apa artinya seorang ketua PSSI, ya harus mementingkan yang lebih besar. Saya hanya menjalankan amanah" tambah Iwan Bule.

0 comments
bottom of page