iPhone 13 Pro Dinilai Akan Luncurkan Fitur yang Cukup Kontroversional

VONMAGZ, Jakarta- iPhone 13 dilaporkan akan membuat banyak perusahaan besar. Dalam video seorang YouTube yang sangat populer Filip Koroy telah bekerja sama dengan Max Weinbach untuk mengungkapkan beberapa peningkatan yang dilakukan Apple dengan iPhone 13 dan dinilai akan menjadi sangat kontroversial.


Weinbach mengatakan kepada Koroy bahwa Apple akan menyempurnakan bagian belakang model iPhone 13 pro dengan tekstur yang sedikit lebih nyaman untuk dipegang. Lalu pada layar, Weinbach mengonfirmasi kemungkinan peningkatan yang paling diinginkan datang ke model iPhone 13 pro yaitu layar ProMotion 120Hz menggunakan teknologi LPT0 OLED yang terbukti sejajar dengan Samsung Galaxy S21 terbaru. Hal tersebut dikuatkan oleh banyak sumber.

Dok : everythingapplepro


Tiga peningkatan dan perubahan besar tersebut, Koroy juga melaporkan bahwa Apple akan memperkenalkan mode astrofotografi otomatis saat mengarahkan model iPhone 13 ke atas langit. Lalu ada juga peningkatan lensa kamera ultra dengan sensor dan lensa baru daripada iPhone sebelumnya. Yang paling populer adalah fitur 'potrait video'. "Itu membutuhkan kekuatan pemrosesan yang serius. Tetapi saya berharap ini menjadi fitur yang sangat populer. Jika Appple dapat membuat hasil akhirnya, diperkirakan video mode potret akan menjadi tren baru terpopuler di media sosial" kata Koroy.


0 comments
  • Instagram