Beberapa Influencer Hampir Setiap Hari Ditawari Ratusan Juta Dengan Imbalan Seks

Updated: Aug 7, 2020

VONMAGZ, Jakarta- Informasi ini diberikan oleh seorang influncer bernama Victoria Derbyshire di acara BBC bahwa saat ini media sosial umumnya dijadikan seperti katalog bagi laki laku untuk memilih wanita yang bersedia untuk dijadikan berhubungan intim.

Dok : Rossie Williams's Instagram


Rosie Williams yang juga merupakan influencer mengungkapkan ia juga pernah ditawari uang hingga 1,6 miliar per tahun ditambah belanja tas dan pakaian untuk menjadi teman seorang pria di negara Dubai. Namun meskipun yang ditawarkan sangatlah besar, Williams menyatakan bahwa dirinya tidak akan pernah tergoda dengan tawaran semacam tersebut.


Ada juga seorang influencer lain bernama Tyne Lyxe Clarson yang pernah menerima tawaran untuk pertama kalinya di umurnya yang baru 19 tahun. Tidak sedikit, pria itu rela membayar 345 juta rupiah untuk menemaninya makan malam. "Ini seperti prostitusi kelas atas, saya takut ketika menerima pesan dari mereka. Mereka bisa saja mengirim pesan ke ratusan wanita cantik di Instagram" ungkapnya.

Dok : Tyne Lexy Clarson


Meskipun beberapa influencer menolak, ada juga yang menerima perihal tawaran tersebut. Nama samaran Isabel pernah melayani seorang pria yang lebih tua 10 tahun darinya yang ia temui di Instagram. Pria tersebut pun menawarkan uang sebesar $10.000 dolar untuk berhubungan seks dengannya di sebuah hotel. Setelah melakukannya, Isabel merasa perasaannya campur aduk dan merasa tidak dihargai. Isabel memastikan bahwa kasus ini bukan sebuah bentuk prostitusi.

0 comments
  • Instagram