Influencer Digital Miquela Masuk ke Dunia Musik, Rilis Musik Video "Hard Feelings"

VONMAGZ, Jakarta- Festival musik Lollapalooza kini berpindah untuk mengadakan festival online akibat pandemi. Yang menarik adalah festival tersebut mengajak influencer virtual Miquela dengan debut video musiknya dengan single "Hard Feelings". Mique yang sebelumnya adalah influencer digital di instagram kini berkembang dan memperluas bakatnya ke dunia musik dan merilis beberapa single dan video musik sejak tahun 2017.

Menurut CCO dari Brud, perusahaan dibalik Miquela bernama Nicole de Ayora mengatakan bahwa video "Hard Feelings" berbeda dari video musik sebelumnya. Untuk membuat video tersebut, didatangkan sutradara dari Toronto, koreografer dari New York, dan pihak lain yang terlibat dari Los Angeles dan lokasi lokasi lainnya.


"Miquela telah menghabiskan waktu bertahun tahun menyesuaikan diri dengan manusia, jadi kami ingin sekali memamerkan dunia yang hanya bisa menjadi miliknya. Miquela dan para dancer lainnya menampilkan koreaografi yang menghinoptis dan menantang gravitasi dengan kecepatan 80 mph." kata de Ayora.

0 comments