Indra Kenz Tidak Hadir Pada Pemeriksaan Kasus Dugaan Penipuan Binomo, Berobat ke Turki

VONMAGZ, JAKARTA- Influencer Indra Kenz dilaporkan tidak bisa hadir pada pemeriksaan kasus dugaan penipan berkedok trading binary option atau Binomo di Bareskrim Polri, yang seharusnya hari ini Jumat (18 Februari). Wardaniman Larosa selaku pengacara Indra mengatakan bahwa kliennya saat ini sedang pergi ke Turki untuk berobat. Ia menambahkan bahwa Indra tidak ada maksud untuk menghindar dari panggilan Bareskrim Polri. Jadwal pemeriksaan kesehatan Indra diklaim sudah ada sebelum kasus Binomo dilaporkan.

Photo Courtesy of CNN


"Sehingga kami telah mengajukan permohonan penundaan pemeriksaan dan penjadwalan ulang ke Bareskrim Polri. Dia ada riwayat sakit yang sudah lama, dan telah terjadwal untuk kontrol. Jauh sebelum ada masalah ini" kata Wardaniman. Hingga sekarang belum diketahui penyakit apa yang diderita oleh Indra Kenz.


Seperti yang diketahui, Indra Kenz adalah salah satu yang dilaporkan oleh para korban dari aplikasi Binomo. Para korban tersebut mengaku telah ikut investasi lewat Binomo dengan dijanjikan keuntungan hingga 85 persen. Di sisi lain, Polri Brigjen Whisnu Hermawan selaku Dirtipideksus mengatakan para korban diduga terpengaruh oleh konten-konten promosi milik Indra Kenz lewat Instagram, YouTube, hingga Telegram yang mengatakan bahwa Binomo adalah aplikasi resmi dan sudah legal di Indonesia.


0 comments