Indra Kenz Ternyata Hanya Pura-Pura Beli Banyak Mobil Mewah di Rudi Salim, Hanya Untuk Konten

VONMAGZ, Jakarta- Frank Hutapea yang merupakan pengacara dari Rudi Salim mengatakan bahwa Indra Kenz yang menjadi tersangka aplikasi binary option Binomo hanya berpura pura membeli mobil Toyota Supra GR dan Roll-Royce di showroom Rudy alias hanya untuk konten media sosial. "Iya, itu cuma konten. Itu barang punya orang titip jual, dan sekarang sudah laku oleh showroom lain. Konten, semua itu konten" kata Frank.

Photo Courtesy of Indra Kenz


Frank menambahkan bahwa tidak benar informasi tentang dimana Rudy Salim membantu Indra Kenz untuk membuat konten penipuan. Prestige Motocars milik Rudi justru menyetujui dibantu dipromosikan oleh Indra. "Prestige Motocars tidak ada hubungannya dengan industri yang dibangun oleh Indra maupun asal-usul uangnya. Kita murni jual-beli mobil, tidak pernah terlibat dalam usaha si pembeli mobil. Kita bukan penadah" tambah Frank.


Rudy Salim diperiksa di Bareskrim Polri selama enam jam pada pukul 09.35 hingga pukul 15.30 pada Jumat (18 Maret). Rudi mennyatakan bahwa ia hanya mengenal Indra hanya saat membuat konten media sosial.

0 comments