Indra Kenz Sudah Pindahkan Uang Sebelum Rekening Disita Hingga Sisa Rp1,8 Miliar, kata Bareskrim

VONMAGZ, JAKARTA- Indra Kenz diduga telah memindahkan uang sebelum rekeningnya disita oleh pihak kepolisian hingga tersisa Rp1,8 miliar. Bareskrim juga mengatakan ada tim yang membantu Indra Kenz cara memindahkan uang hasil dari tindakan pidana pencucican uang kasus Binomo tersebut.

Photo Courtesy of Detik


"Ada tim beberapa orang, tim Indra Kenz yang membantu Indra Kenz. Pada saat kita mau sita, rekeningnya dia sudah sedikit. Sudah ada yang ajarin tuh. Cuma Rp1,8 miliar rekeningnya tuh, sudah dipindahin. Yang membantu dia (sedang diburu). Tim sudah di luar kota" kata Dirtipideksus Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan.


Whisnu menambahkan bahwa pihak Bareskrim yang curiga dengan sisa nominal milik Indra Kenz meminta bantuan ke Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) untuk mengecek aliran transaksi rekening Indra Kenz dan masih menunggu laporan dari PPATK. "Nah kita lagi minta bantuan PPATK buat melacak rekeningnya ke mana aja. Kita nggak bisa buka rekening kan, yang bisa PPATK. Nanti dari PPATK kita dapat tuh transaksinya ke mana, ke mana, ke mana, Lalu kita cek" tambah Whisnu.

0 comments