Indra Kenz dan 2 Afiliator Binomo Kompak Masuk Rumah Sakit di Hari Jadwal Pemeriksaan Bareskrim

VONMAGZ, JAKARTA- Tiga afiliator trading binary option tiba tiba kompak masuk rumah sakit secara bersamaan, yaitu Indra Kenz, Doni Salmanan dan Nodiewakgenk di saat jadwal pemeriksaan olek Bareskrim. Ketiga afiliator tersebut viral setelah mempromosikan binary option yang ilegal di Indonesia.


Indra Kenz lewat Insta Story Instagramnya menunjukkan bahwa ia sedang berada di rumah sakit di Turki yang sedang berada di lorong rumah sakit. Nodiewakgenk juga mengunggah foto di Insta Story bahwa ia sedang berada di lorong rumah sakit dan mengatakan harus rawat inap, sementeri Doni Salmanan menunjukkan tengah mengenakan surgical gown/pakaian bedah berwarna hijau.


Seperti yang diketahui sebelumnya, banyak korban korban Binomo yang melaporkan para afiliator yang sudah mempromosikan platform yang ilegal tersebut. Bahkan Indra Kenz diduga juga mengatakan bahwa Binomo sudah legal. Banyak korban yang mengaku merasa ditipu dan melaporkan hal tersebut ke polisi. Pihak Kementrian Perdagangan melalui Bappebti setelah laporan itu akhirnya memblokir 1.222 situs platform judi yang berkedok trading tersebut.

0 comments