Indonesia Akan Luncurkan Token Kripto Bernama 'Made in Indonesia'

VONMAGZ,JAKARTA- Indonesia sekarang tidak mau kalah dalam bidang kripto/cryptocurrency. M Chairul Basyar selaku CEO Indonesia Digital Cooperatives mengumumkan akan meluncurkan koin digital dengan name 'Made in Indonesia' dan token kripto pada 28 Oktober 2021 mendatang.

Getty Images


"Saat ini dalam mencari untung trading, kripto pun bisa dijadikan solusi sebagai pembiayaan proyek suatu perusahaan atau lembaga bahkan komunitas. Dengan cara meluncurkan token utilitas, investor membeli token untuk membiayai proyek pencipta token yang nantinya bisa menciptakan keuntungan bagi investor melalui naiknya harga token yang diinvestasikan tersebut" kata Basyar dalam keterangan tertulis. Basyar menjelaskan salah satu tujuan menciptakan token kripton adalah untuk membiayai proyek yang sudah dijalankan dan juga untuk membantu pemerintah dalam menciptakan ekosistem digital koperasi di Indonesia, melakukan edukasi sistem keuangan digital dengan merata, dan menciptakan aplikasi super.


"Aplikasi super diharapkan bisa menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia yang di dalam satu genggaman semua bisa terhubung melalui messenger, bertegur sapa melalui media sosial, produktif dengan marketplace, dan serba mudah dengan fintech-nya. Jadi dalam satu aplikasi semua ada, dan ini koperasi kami ingin persembahkan untuk Indonesia" tambah Basyar.


0 comments