top of page

Iggy Azalea Akan Rilis Musik Video Lewat Akun OnlyFans, Tanpa Sensor Sama Sekali

VONMAGZ, JAKARTA- Rapper Iggy Azalea akan merilis proyek "Hotter Than Hell" untuk meluncurkan video, musik, foto, ilustrasi, dan puisi eklusif tanpa sensor.

Photo Courtesy of Getty Images


Proyek ini merupakan proyek kreatif pertama Iggy Azalea yang dikerjakan selama satu setengah tahun akan mencakup album studi keempat yang akan dirilis tahun ini. Dan siapapun yang ingin membelinya, para penggemar bisa menuju akun Onlyfans Iggy untuk berlangganan melalui onlyfans.com/iggyazalea dan akan dikenakan biaya $25 atau sekitar Rp385 ribu per bulan. Nantinya penggemar akan mendapatkan akses tampilan pertama ke konten dari proyek "Hotter Than Hell".



Sementara "Hotter Than Hell" sendiri digambarkan dengan insipirasi visual dari supermodel tahun 90-an seperti Pamela Anderson hingga buku seksual Madonna. Inspirasi tersebut tentunya akan dibantu oleh para produser dan fotogafer ternama. Di sisi lain, perwakilan dari OnlyFans menyatakan bahwa perusahaan tidak menyedikan dana untuk proyek Iggy Azalea. Mereka menyatakan tidak melakukan promosi apapun terkait dengan musisi berumur 32 tersebut

0 comments
bottom of page