Ibu Gaga Muhammad Tidak Percaya Laura Anna Meninggal Dunia Karena Lumpuh

VONMAGZ, JAKARTA- Ibu Gaga Muhammad, Janariyah kembali menjadi pusat perhatian netizen setelah mengeluarkan pernyataan bahwa ia tidak percaya jika Laura Anna meninggal dunia karena lumpuh setelah kecelakaan bersama anaknya. Hal tersebut ia ucapkan saat podcast bersama Nikita Mirzani di YouTube.

Photo Courtesy of YouTube Nikita Mirzani


"Kalau memang mereka yakin ini meninggalnya karena kecelakaan karena lumpuh sekarang aku tanya, ini menjadi tanda tanya. Ini ada apa. Kalau mereka bilang Laura meninggal dunia karena kecelakaan jangan dulu dibakar atau dikremasi, kita cek ulang dulu. Ini nggak kan secepat itu, harusnya di cek dulu benar atau nggak sih ini meninggal karena kecelakaan, kenapa langsung dikremasi terus langsung dibuang abunya ini ada apa seharusnya jangan dulu. Diawetkan dulu dicek lagi" kata Janariyah.


Janariyah juga meminta agar keluarga Laura berhenti untuk mengarang cerita. "Jadi jangan terlalu mengarang ngarang cerita yang nggak nggak, orang sudah simpati sama dia kok, kasian cantik, sudah lumpuh lagi. Tanpa dia mengarang cerita, orang sudah simpati. Nggak usah ngarang-ngarang cerita. Jangan terlalu melebih-lebihkan, bicara yang benar saja kan gitu" tambah Janariyah.



0 comments