“House of the Dragon” Akan Berlanjut ke Musim Kedua

VONMAGZ, JAKARTA - Serial “House of the Dragon” yang merupakan prequel dari "Game of Thrones" kini tengah populer di HBO. Kisah dengan latar 200 tahun yang menceritakan kisah House Targaryen sebelum peristiwa dalam serial "Game of Thrones" merupakan adaptasi dari buku "Fire & Blood" karya George R.R. Martin dari universe "A Song of Ice and Fire". Serial ini dikabarkan akan berlanjut pada musim kedua.


Photo Courtesy of HBO


"Kami sangat bangga dengan apa yang telah dicapai seluruh tim 'House of the Dragon' pada musim pertama," kata Francesca Orsi, wakil presiden eksekutif Program HBO. “Pemeran dan kru fenomenal kami melakukan tantangan besar dan melampaui semua harapan, menghadirkan pertunjukan yang telah memantapkan dirinya sebagai acara TV yang harus dilihat. Terima kasih banyak untuk George, Ryan, dan Miguel karena telah memimpin kami dalam perjalanan ini. Kami sangat bersemangat untuk terus menghidupkan kisah epik House Targaryen dengan musim kedua.”


Kabar kelanjutan untuk musim kedua dari “House of the Dragon” telah dikonfirmasi oleh Martin dan rekan-rekannya. Mereka berbicara tentang rencana musim kedua dalam pembicaraan mereka di San Diego Comic-Con pada bulan Juli lalu.

0 comments