Hotman Paris Disomasi Mantan Asisten Pribadi Atas Dugaan Kasus Pelecehan Seksual

VONMAGZ, Jakarta- Pengacara Hotman Paris diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan bernama Iqlima Kim yang mengaku sebagai mantan asisten pribadi Hotman Paris. Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum dari Iqlima Kim mengatakan akan memberikan waktu sebanyak 7x24 jam kepada Hotman untuk menjawab somasinya. Jika tidak, maka pihaknya akan melanjutkan ke jalur hukum.

Photo Courtesy of Hotman Paris


"Poinnya bahwa dari percakapan yang telah saudara hotman lakukan terhadap klien saya saudari Iqlima, itu patut saya duga keras telah melakukan tindakan pelecehan dan asusila. Sudah pernah melakukan sesuatu yang tidak baik yang tidak pantas, elok, manusiawi di dalam mobil saudara Lexus. Yang ketiga saudara menghapus beberapa postingan atau chattingan. Saudara menyuruh melakukan untuk kepentingan saudara, untuk memuaskan birahi saudara. Lebih dari itu (ciuman)" kata Razman.


Sementara Iqlima mengatakan apabila ia tidak bisa menuruti permintaannya maka akan mendapatkan tindakan tegas dari Hotman. Iqlima juga mengklaim sempat menerima dugaan pelecehan oleh Hotman Paris pada Februari 2022. "Enggak ada ancaman, aku menolak salah satu ajakan dari beliau pipi aku ditampar, mungkin menurut beliau hal sepele dan biasa beliau ketawa-ketawa" kata Iqlima.


Di sisi lain, Hotman Paris merespons tuduhan tersebut dan menegaskan bahwa semua tuduhan itu adalah fitnah. "Itu fitnah dan pansos dan saya akan laporkan ke polisi timnya dan pengacaranya juga. Enggak usah 7 kali gue enggak peduli sama pengacaranya, bilang, emang lo siapa bilang, sebelum 7 hari gua yang laporin pengacaranya, pencemaran nama baik" kata Hotman Paris.


0 comments