Hotel Full Booked Untuk Acara World Superbike dan MotoGP 2021-2022 di Mandalika, Lombok

VONMAGZ, JAKARTA- Hotel hotel yang berada di sekitar sirkuit Mandalika/Mandalika International Street Circuit, Lombok dilaporkan sudah full booked mendekati acara World Superbike pada 19-21 November 2021 dan MotoGP pada Maret 2022 mendatang.

Foto: JPNN


Hotel Pullman, Raja Hotel Kuta, hingga Novotel Kuta Lombok melaporkan 200 kamar dipastikan sudah 200 kamar sudah terisi penuh saat acara berlangsung. Hotel Puri Rinjani yang hanya berjarak sekitar 5 menit dan berada di depan pantai Mandilka kini tinggal 5 kamar dari 30 kamar. "Kalau untuk tanggal tanggal Superbike dan MotoGP kita sudah full untuk kamar. Paling tersisa 2-3 kamar lagi untuk back up. Kalau WSBK 19-21 November, kemudian MotoGP kisaran 18-21 Maret itu sudah full" kata Descha Vyana selaku Hotel Manager Puri Rinjani kepada detik.com.

Foto: bola.com


Descha menceritakan kebanyakan pemesan kamar adalah melalui Online Travel Agent secara rombongan. Ada dari warga lokal hingga orang asing. "Kemarin ada beberapa dari OTA dia langsung pesan banyak dan untuk jangka waktu kurang lebih seminggu termasuk tanggal itu, terus ada yang reservasi di tanggal itu. Buat WSBK ada yang pesan satu nama sampai 15 kamar" katanya.


Acara World Superbike sendiri diprediksi membutuhkan lebih dari 2.000 kamar hotel untuk pembalap, penyelenggara acara, hingga penonton. Bukan hanya hotel berbintang, nantinya juga akan penginapan melati hingga homestay yang akan terisi pada saat acara diadakan.


0 comments