Holywings Gatot Subroto Dibuka Kembali Dibawah Kepemimpinan PJ Heru Hartono

VONMAGZ, JAKARTA- Holywings Club V Gatot Subroto, Jakarta Selatan yang disegel dibawah kepemimpinan Anies Baswedan dilaporkan kembali dibuka dengan nama baru W Superclub. Klub gtersebut terlihat dibuka saat dini hari (1/11).

Photo Courtesy of Liputan6


"Pelepasan segelnya iya" kata Arifin selaku Kasatpol PP DKI Jakarta dilansir Detik.com. Alasan pencabutan segel itu sendiri adalah karena pengelola Holywings ingin melakukan perawatan gedung. "Permintaan untuk cabut segel itu sudah lama, mereka mau maintenance terhadap barang-barang yang selama ini ada di dalam. Karena kan mereka nggak bisa masuk karena disegel. Maintenance perawatan barang itu gimana. Kondisi di dalam itu kan ada banyak propertinya, ada barang-barangnya" tambah Arifin.


Seperti yang diketahui sebelumnya, penutupan Holywings sendiri dilakukan setelah adanya pemeriksaan dokumen dan pemantauan lapangan di lokasi tersebut. Petugas gabungan DKI Jakarta menemukan bahwa pihak Holywings belum memiliki sertifikat standar jenis usaha bar yang telah terverifikasi dan hanya memiliki SKP atau Surat Keterangan Pengecer minuman berakohol.

0 comments