top of page

Henry Cavill Resmi Tidak Akan Lagi Berperan Sebagai Superman

VONMAGZ, JAKARTA- Setelah James Gunn bahwa rencana DC baru telah selesai, Henry Cavill lewat akun Instagramnya memberikan konfirmasi bahwa dia tidak akan lagi berperan menjadi Superman. Sebelumnya James Gunn lewat Twitter minggu ini mengumumkan bahwa dia dan wakil presiden DC Studios, Peter Safran telah menyelesaikan daftar rencana baru DC dan akan mengumumkan lebih banyak pengumuman di tahun baru.

Photo Courtesy of Getty


"Saya baru saja mengadakan pertemuan dengan James Gunn dan Peter Safran, dan ini berita sedih, semuanya, saya tidak akan kembali sebagai Superman" kata Henry Cavill tertulis pada caption Instagram. Hal ini juga sepertinya mengkonfirmasi laporan lain bahwa seluruh Synderverse juga akan berhenti, karena Wonder Woman 3 juta diputuskan untuk dibatalkan, dikonfirmasi oleh sutradara Patty Jenkins di akun Twitter-nya.


Sementara James Gunn mengatakan bahwa Superman adalah prioritas terbesarnya untuk DC dan dia mengumumkan bahwa film Superman berikutnya akan berfokus pada Superman di masa muda dimana pada masa-masa tersebut Superman masih menjadi suporter.

0 comments
bottom of page