Hawaii Buka Program 'Movers and Shakas', Dapat Tiket Pulang Pergi dan Tinggal di Hawaii 30 Hari

VONMAGZ, JAKARTA- Negara Hawaii telah meluncurkan program baru yang disebut Movers and Shakas dengan menawarkan tiket pulang-pergi gratis bagi pekerja jarak jauh ke Oahu yang ingin tinggal di Hawaii. Tujuan dari program itu yang diluncurkan dengan melakukan kolaborasi dengan pemerintah negara bagian adalah untuk meningkatkan ekonomi yang telah menyebabkan pengangguran yang tinggi di tengah pandemi.

Getty


Para pelamar akan diterima secara bergilir, dan 50 pelamar pertama yang memenuhi syarat akan diterima setelah tanggal 15 Desember mendatang dan diberikan tiket pulang pergi ke pulau tersebut. Siapapun yang telah mendaftar untuk program tersebut harus berkomitmen untuk tinggal di Hawaii setidaknya selama 30 hari.


"Kami ingin membantu mengisi celah dari penurunan pengunjung yang kami alami. Sekarang banyak orang memiliki pilihan untuk bekerja dari jarak jauh, ada peluang bagi mantan penduduk lokal untuk kembali ke rumah dan warga dari luar negara untuk tinggal dan bekerja di Hawaii untuk jangka waktu yang lama. Kami yakin program ini akan menarik banyak orang yang mencari lingkungan yang aman dan hangat untuk terus menjalani kehidupan normal sambil berkontribusi pada komunitas Hawaii" kata Jason Higa selaku pendiri grup Movers and Shakas


Para peserta yang mengikuti program itu akan mendapatkan akses promosi, manfaat program khusus dan kesempatan untuk berinteraksi dengan masyarakat sekitar. Selain itu, para peserta diharuskan untuk berkomitmen beberapa jam setiap minggu ke lembaga nonprofit tempat mereka dapat memanfaatkan pengetahuan dan keterampilan mereka.

  • Instagram