Harry Styles Bergabung Dengan MArvel Cinematic Universe, Sebagai Saudara Thanos 'Eros'

VONMAGZ, JAKARTA- Dua reporter Variety yang menghadiri pemutaran perdana film terbaru Marvel dan Eternals mengatakan bahwa Harry Styles telah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Getty


Marc Malkin selaku Editor budaya dan acara senior Variety menulis tweet yang menceritakan para penonton kaget dan saling berteriak ketika Harry Styles melakukan debutnya di MCU. Matt Donnelly, seorang penulis film senior di perusahaan tersebut mengatakan bahwa Harry Styles akan memerankan Eros, saudara Thanos. Akun penggemar Harry Styles yang populer juga menulis tweet bahwa banyak sumber yang mengatakan bahwa Harry muncul di adegan pasca-kredit di film tersebut.



Karakter Eros sendiri juga dikenal sebagai Starfox yang diciptakan oleh Jim Starlin dan Friedrich. Sementara kekuatan utamanya adalah manipulasi emosional. Ia juga memiliki kepribadian yang ceria dan juga merupakan anggota dari Eternals yang merupakan ras humanoid yang bertugas membela kemanusiaan. Eros juga sangat kuat seperti saudaranya Thanos.


Seperti yang diketahui Harry Styles baru baru ini mengembangkan perannya di dunia aktif mulai dari film Dunkirk, Don't Worry Darling, hingga My Policeman. Hingga saat ini belum ada informasi tambahan mengenai peran Harry Styles di MCU. Untuk melihat debut Harry Styles nantinya kemungkinan bisa dilihat saat perilisan film di bioskop pada Jumat, 5 November.

0 comments