Harga dan Peluncuran PS5 Telah Rilis, Penggemar Masih Menunggu Informasi Game Terbaru di Tahun Depan

VONMAGZ, Jakarta- Setelah berbagai macam rumor yang beredar, Sony akhirnya mengumumkan harga beserta tanggal peluncuran konsol game generasi terbarunya yaitu PlayStation 5. Informasi ini dinyatakan langsung oleh perushaan Sony dalam acara "PlayStation 5 Showcase" yang diadakan secara virtual.

Dok : Sony


PS5 sendiri nantinya akan hadir dalam 2 model, yaitu versi Standard Edition dan Digital Edition. Kedua versi tersebut akan dikirim pada 12 November 2020 mendatang dengan harga USD 499 atau setara dengan 7,4 juta rupiah pada bersi Standard Edition. Sedangkan untuk versi digital akan dijual dengan harga USD 399 atau setara dengan 5,9 juta rupiah.


Seminggu setelah pemesanan, tepatnya di 19 November 2020, PS5 tersebut akan diluncurkan secara serentak di seluruh dunia. Meskipun penggemar telah mengetahui perihal harga dan tanggal perilisan, mereka masih harus menunggu perilisan game terbaru yang rencananya akan diinformasikan pada tahun depan. "Ini benar benar saat yang menyenangkan bagi kita semua di PlayStation. Selama beberaoa bulan terakhir, kami telah menunjukkan kepada kalian tentang game game baru menjakjubkan yang sedang dibuat untuk PlayStation 5. Kami senang bahwa waktu bagi kalian untuk membuat pengalaman terbaru dari kami akan tiba" ucap Jim Ryan selaku CEO dari SOny Interactive Entertainment.

  • Instagram