Halle Bailey Merasakan "Tekanan" Saat Perankan Ariel dalam The Little Mermaid Versi Terbaru

VONMAGZ, JAKARTA - Halle Bailey baru-baru ini menjadi ramai diperbincangkan setelah perannya sebagai Ariel dalam film Disney versi baru, The Little Mermaid. Kemunculan Halle sebagai Ariel menuai pro dan kontra karena isu rasial.


Photo Courtesy of YouTube Walt Disney Studios


Dilansir dari E! News, Halle menceritakan perasaannya saat memerankan Ariel saat ditemui di D23 Expo. Film ini sudah cukup menarik perhatian menjelang rilis tahun depan, dan ia dapat mengerti akan banyaknya tekanan yang muncul. "Saya benar-benar berpikir bahwa karena saya sangat menyukai film ini, dan saya menghargainya sejak saya masih kecil, saya memberi sedikit tekanan pada diri saya sendiri," katanya. "Hanya karena saya ingin menyampaikan semua perasaan yang saya lihat ketika saya masih kecil."


Setelah beranjak dewasa, Halle kecil telah berubah menjadi Putri Duyung Kecil, ia mengatakan bahwa telah memberikan segalanya. Halle berkata, "Dengan memberikan segalanya dan memberikan 110 persen ke dalam segala hal dari film ini, saya benar-benar bangga pada diri saya sendiri."

0 comments