Gunakan PS4 Untuk Lapor Polisi, Korban Penculikan Berhasil Selamatkan Diri

VONMAGZ, Jakarta- PlayStation tentu menjadi alat hiburan bagi penggemarnya. Namun ternyata PS4 memiliki kegunaan lain yang dimana dapat menyelamatkan seseorang dari korban penculikan. Seorang perempuan remaja diculik oleh seorang pria berumur 45 tahun saat perjalanan pulang dari sekolahnya. Korban lalu diikat pada sebuah besi dirumah penculik. Meskipun telah dilaporkan, korban belum ditemukan oleh polisi selama lebih dari 1 bulan.

Barang dan alat elektronik korban diambil seluruhnya oleh sang penculik, sehingga ia tidak dapat berkomunikasi dengan pihak luar. Beruntung di rumah penculik ditemukan konsol PS4 dan korban dapat mengoperasikan konsol tersebut. Korban langsung mengirimkan e-mail yang dikirim melalui browser bawaan yang terpasang di PS4. Polisi yang menerima e-mail dari korban langsung dapat menemukan posisi korban dan langsung melakukan penggrebekan di rumah sang penculik.


Di saat itu juga korban berhasil selamat dari penculikan pria tua tersebut. Jika tidak ada PS4 korban di rumah sang penculik, kemungkinan korban remaja tersebut belum mendapatkan pertolongan dari siapapun hingga saat ini.

0 comments