Gucci Terima Pembayaran Cryptocurrency Akhir Mei, Termasuk Bitcoin, Shiba Inu, dan Dogecoin

VONMAGZ, Jakarta- Gucci, brand mewah Italia mengumumkan akan mulai menerima pembayaran cryptocurrency pada akhir Mei di lima store nya di Amerika Serikat. Para pelanggan di beberapa lokasi termasuk di New York, Los Angeles, Miami, Las Vegas, Atlanta bisa membayar menggunakan token digital, tulis pernyataan Gucci. 10 cryptocurrency yang diterima termasuk Bitcoin, Ether, Bitcoin Cash, Shiba Inu, dan Dogecoin.



Francois-Henri Pinault selaku Chief Executive Officer dari Kering Grup pada bulan Februari mengatakan Gucci dan Balenciaga memiliki tim inovasi khusus yang bisa melihat potensi yang terkait dengan metaverse, web3, blockchain, cryptocurrency, dan token. "Kami berada pada tahap yang sangat dewasa sebelum waktunya tentang apa yang mungkin akan terjadi, tidak ada yang pasti" kata Pinault.


Keputusan menerima pembayaran kripto sendiri menunjukkan bagaimana brand-brand mewah mencoba untuk menarik konsumen generasi muda dengan melayani tren yang muncul, seperti desain pakaian untuk karakter digital.

0 comments