Gubernur Sumut Mengaku Pernah Coba Kokain Untuk Mengetahui Apa yang Dirasakan Oleh Pecandu Narkoba

VONMAGZ, JAKARTA- Pernyataan Edy Rahmayadi selaku Gubernur Sumatera Utara viral di sosial media setelah mengaku bahwa dirinya pernah mencoba kokain seberat 1 gram saat bertugas di Batam.

Photo Courtesy of Liputan6


"Saya sudah pernah merasakan itu. Saya tipe orang yang kalau dilarang itu saya coba, pernah saya tugas di Batam, kokain seberat 1 gram. Ditaruh di sini (meja). Awalnya memang sakit semua. 5 menit kemudian, seperti kita ada di surga, jadi perasaan sudah tahu surga. Artinya semua nyaman, tidak ada problem, stamina oke, kayak kita yang paling hebat di dunia ini, tapi saya sebatas ingin tahu itu. Dari pengalaman yang saya dengar, kalau sudah sampai tiga kali akan sulit untuk dilepas, kalau sampai tiga kali akan sakau dia. Nah ini jadi persoalan, untuk itu jangan coba-coba lagi karena itu sangat nikmat, apalagi kalau yang punya hutang, lupa hutangnya. Saya berharap kita bisa selesaikan ini" kata Edy saat menghadiri penghargaan rekor MURI Pemeriksaan Test Urin Napza Pertamina Sumbagut di Medan, dilansir Detik.com, Kamis (6 Oktober).


Edy mengatakan bahwa ia mencoba untuk mencicipi narkoba adalah untuk mengetahui apa yang dirasakan oleh para pecandu narkoba. Ia dengan tegas melarang siapapun untuk tidak mencoba narkoba jenis apapun, karena jika seseorang sudah berulang kali mengkonsumsi barang tersebut, akan sulit untuk lepas dari rasa ketergantungan.

0 comments