Google Rilis Video Pembukaan Retail Store Google Pertama

VONMAGZ, JAKARTA- Setelah diumumkan bulan lalu, Google telah merilis foto dan video sebuah retail store Google pertamanya yang akan dibuka minggu ini di pusat kota New York City di Chelsea. Nantinya di Google store tersebut, akan ditawarkan berbagai produk yang dibuat oleh Google dan akan memberi para pembeli pengalaman yang menunjukkan bagaimana produk dan layanan perusahaan saling bekerja sama yang dibantu oleh para ahli menjawab pertanyaan pengunjung.

Google


Google mengatakan bahwa mereka memilih Chelsea sebagai lokasi andalannya karena perusahaan tersebut mempekerjakan lebh dari 11.000 pekerja di Kota New York. "Kami ingin store pertama kami mencerminkan pendekatan yang sama yang kami ambil untuk merancang produk kami dan memastikan bermanfaat bagi orang orang. Hasilnya adalah ruang yang kami yakini akan memberikan cara baru untuk merasakan pengalaman produk produk Google melalui ponsel, speaker, perangkat, dan lainnya" kata Ivy Ross dan Nathan Allen dari Google.


Di pintu masuk utama berdiri sebuah struktur kaca yang melingkar setinggi 17 kaki yang disebut 'Google Imagination Space', tempat pelanggan dapat berinteraksi dengan layar khusus untuk menerjemahkan bahasa. "Saat kamu berbicara, kamu akan mengalami terjemahan real-time dari pidatomu ke dalam 24 bahasa secara bersamaan" tambah Ross dan Allen.



0 comments