Gerard Pique dan Shakira Secara Resmi Menyatakan Berpisah

VONMAGZ, JAKARTA- Gerard Pique dan Shakira mengumumkan bahwa mereka resmi berpisah pada Sabtu (4 Juni) setelah 12 tahun bersama. "Kami dengan menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta untuk menghormati privasi. Terima kasih atas pengertiannya" ujar keduanya dalam sebuah pernyataan.

Photo Courtesy of Getty Images


Berakhirnya hubungan keduanya sendiri adalah didasari karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Pique. Model asal Brazil bernama Suzy Cortez menguatkan dugaan tersebut. "Dia mengirim sama pesan lebih dari sekali. Satu-satunya pemain Barcelona yang tidak pernah mengirim saya apapun adalah Messi dan Coutinho. Mereka berdua adalah suami yang hebat dan mereka sangat menghormati istri mereka. Shakira tidak pantas menerima ini." kata Suzy Cortez kepada El Diario.


"Saya berteman dengan mantan presiden Barcelona Sandro Rosell. Ketika Pique mengetahuinya, dia meminta nomor saya pada saat itu dan mengirimkan saya pesan. Ketika saya kembali ke Brazil, dia mengirim saya DM Instagram yang dihapus setiap hari. Saya tidak pernah mengatakan ini untuk menghormati Shakita, tetapi sekarang saya akn memberi tahu kalian saya yang saya ketahui dan terjadi kepada saya" tambah Suzy Cortez.


Media Spanyol juga merilis artikel yang menuduh bahwa Pique sudah terlihat ditemani oleh wanita lain dan juga sudah tinggal sendiri selama berminggu-minggu di apartemen lamanya. Rumor lainnya menyebutkan Pique berselingkuh dengan ibu salah satu pemain muda Barcelona, Pedro Gavi.


0 comments