Melalui The Royal Household, Ratu Elizabeth Cari Magang Pembantu Dengan Gaji 367 Juta Per Tahun

VONMAGZ, Jakarta- Ratu Elizabeth sedang mencari orang magang untuk menjadi tukang bersih bersih di Istana Buckingham yang diumumkan melalui The Royal Household. Para calon akan diminta magang selama setahun dan tinggal di istana dengan gaji sebesar 367 juta pertahunnya dan tambahan paket liburan 33 hari. Sang ratu juga tidak meminta kualifikasi dan pengalaman dari para peminat. Yang diminta ialah komitmen dan kemauan untuk bergabung dengan tim istana.

Insider

"Ratu Elizabeth II sedang mencari seseorang yang terorganisir dengan baik dan keterampilan manajemen waktu yang baik, berpikiran praktis, memperhatikan detail, senang bekerja dengan orang lain, dan mampu memenuhi deadline" tulis pengumuman tersebut di situs The Royald Househould. Para peminat yang terpilih akan dibimbing oleh mentor istana untuk menjalani program magang sebelum bergabung dengan tim permanen. Jika kandidat memilih untuk tinggal di istana, mereka akan disediakan makanan dan biaya perjalanan. Tugas mereka adalah mengelola kebersihan dan perawatan interior mewah.


"Anda akan mendapatkan keterampilan teknik khusus yang akan membentuk dasar dari karir rumah tangga anda serta memberi anda pemahaman soal profesi perhotelan yang lebih luas" lanjut tulisan keterangan lowongan.

0 comments
  • Instagram