Gagal Jadi Rising Star dan Indonesian Idol, Muhammad Zayyan Jadi Trainee Grup KPop

VONMAGZ, JAKARTA - Sebuah unggahan di Twitter meramaikan sosial media dengan mengumumkan seorang pemuda asal Indonesia bernama Muhammad Zayyan sebagai salah satu trainee grup K-pop pre-debut, OCJ Newbies, di bawah naungan agensi One Cool Jasco (OCJ) pada Senin (24/10). Mereka merilis foto Zayyan yang mengenakan setelan jas warna biru gelap dengan latar merah.


Photo Courtesy of Twitter @OCJNEWBIES


Nama Zayyan sendiri telah cukup dikenal karena sempat mengikuti beberapa audisi pencarian bakat di ragam stasiun televisi swasta Indonesia. Pada 2018 silam, ia mengikuti program Rising Star Indonesia namun tak berhasil keluar sebagai pemenang. Pemuda kelahiran 2000 tersebut diketahui telah memupuk kariernya di dunia entertainment sejak usia 18 tahun.


Zayyan juga sempat mencoba peruntungan dengan mengikuti Indonesian Idol pada tahun 2020 yang masih belum dapat membawa namanya ke permukaan industri hiburan. Selama ini Zayyan konsisten mengunggah hasil kover lagu-lagu populer di kanal YouTube miliknya, 'ZAYYN', hingga akhirnya berhasil menggemparkan netizen dengan menjadi trainee grup K-pop.


0 comments