FPI Dibubarkan, Rizieq : "Saya Buat Lagi Front Pejuang Islam!"

VONMAGZ, JAKARTA- Video lama Habieb Rizieq berdurasi 49 detik kembali viral karena ungkapannya akan membentuk lagi ormas atau organisasi baru jika FPI dibubarkan. Menurutnya, FPI merupukan alat juang dan bukan tujuan sehingga tidak khawatir jika pemerintah mengancam akan membubarkan FPI.

Images : detik.com


"Singkatannya sama, yang memimpin sama, kerjaannya sama. Enggak saya nggak pusing karena FPI hanya organisasi alat juang bukan tujuan. Tujuan kita adalah ridho Allah Ta'ala. FPI mau dibubarin saya gak pusing kok. Gapapa besok pagi saya bentuk lagi Front Persatuan Islam. Singkatannya sama FPI. Dibubarin lagi saya bikin lagi Front Persaudaraan Islam. Singkatannya sama FPI yang mimpin dia dia juga. Dibubarin saya bikin lagi Front Penjaga Islam" ujar Habib Rizieq dalam video lawas tersebut.


Pemerintah sendiri pada hari ini telah resmi melarang dan akan membubarkan Front Pembela Islam sebagai organisasi di Indonesia yang disampaikan langsung oleh Mahfud MD. FPI dinilai telah melakukan banyak pelanggaran mulai dari tindakan kekerasan sweeping, razia sepihak, dan menganggu aktivitas umum.

0 comments