Formula-E Tinggal 65 Hari Tiket Belum Dijual, PSI: Kalah Sama Konser Justin Bieber

VONMAGZ, Jakarta- PSI atau Partai Solidaritas Indonesia menyindir pengunduran proses penjualan tiket Formula E DKI Jakarta. Menurutnya, ajang balap tersebut tidak memiliki rencana dan persiapan yang matang, bahkan kalah dengan penjualan tiket konser Justin Bieber yang acaranya masih di bulan November.

Photo Courtesy of Indonesia


"Pelaksanaan konser (Justin Bieber Tour) masih di November 2022, tapi tiket sudah dijual hari ini. Bahkan informasi terkait lokasi duduk, harga, sudah bisa diakses dari sebelum penjualan tiket dibuka. Permintaan tinggi kalo Bieber. Pemrov insecure pasti lihat Justin Bieber. Ini baru namanya gak main-main" kata Anggara Wicitra selaku Wakil Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta, Selasa (29 Maret) dalam keterangan tertulis.


"Coba lihat seri balapan di Vancouver dan New York. Formula E diselenggarakan pada pertengahan Juli 2022, tapi tiketnya sudah dijual dari bulan ini, empat bulan sebelum pelaksanaan. Ini kita pelaksanaan Juni, tapi penjualan tiket belum ada. Terus jadwal penjualannya diundur pula. Berarti kan kurang dari dua bulan saja promosinya. Apakah cukup?" tambah Anggara.


Seperti yang diketahui sebelumnya, rencananya penjualan tiket Formula E akan dijual mulai Maret 2022, namun hingga akhir Maret belum ada kabar mengenai penjualan tiket tersebut padahal ajang balap mobil listrik itu diadakan dalam waktu 65 hari lagi.

0 comments