Forbes Nobatkan Kim Kardhasian Masuk Kelompok Miliader Dunia

VONMAGZ, Jakarta- Kim Kardashian untuk pertama kalinya masuk dalam daftar miliader dunia tahunan Forbes yang diungguli oleh Jeff Bezos, Elon Musk, Bernard Arnault, Bill Gates, dan Mark Zuckerberg. Forbes memperkirakan bahwa Kim kini memiliki kekayaan bernilai 1 miliar dolar naik dari 780 juta dolar pada bulan Oktober yang lalu.

Dok: Kim Kardhasian West/Twitter


Kekayaan Kim berasal dari brand dua bisnisnya yaitu KKW Beauty and Skims dan juga pendapatan dari series 'Keeping Up With the Kardhashians'. Pada tahun 2017, Kim meluncurkan KKW Beauty dengan menjual produk makeup seperti countour kit, eyeshadows, lipstik, concealer yang menghasilkan pendapatan sekitar $100 juta, seperti yang dilansir oleh Forbes. Lalu setelah KKW Beauty, Kim mengembangkan bisnisnya dengan meluncurkan Skims lini pakaian pembentuk tubuh pada tahun 2019. Ia memanfaatkan kekuatan media sosialnya untuk menjual brand Skims dibantu oleh Natalie Massane dari Net-a-Porter dan Andrew Rosen dari Theory, media fashion ternama.


Tidak sampai disitu, Kim juga sempat diberi hadiah investasi saham oleh mantan suaminya Kanye West pada tahun 2019 termasuk saham Disney, Amazon, Adidas, dan Netflix.

0 comments