Flash Coffee Rayakan Penjualan 1 Juta Minuman Dengan Berbagi Ke Tenaga Medis

VONMAGZ, JAKARTA- Dalam rangka merayakan penjualan 1 juta minuman di wilayah Jabodetabek, Flash Coffee bersumbangsih dengan memberikan kopi gratis ke tenaga kerja medis yang memberikan vaksin booster di Mal Teras Kota, Tangerang Selatan pada 24-25 Februari 2022. Selain tenaga medis, warga yang hadir dan menerima vaksin booster juga menikmati kopi gratis dari Flash Coffee.


Lewat momentum ini, Flash Coffee ingin berterima kasih kepada masyarakat dan khususnya tenaga kerja medis yang berdiri di garda terdepan dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19. Dengan mengusung tema #DareToStayStrong, Flash Coffee mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap bersatu, tetap kuat secara jiwa raga dalam menghadapi pandemi berkelanjutan ini.


"Sudah dua tahun lebih para tenaga medis tanpa lelah melayani masyarakat dalam masa-masa yang penuh tantangan ini. Sebagai wujud terima kasih, Flash Coffee memberikan kopi gratis kepada tenaga medis yang bertugas memberi vaksin booster di Mal Teras Kota agar tetap semangat dalam menjalani tugas mulianya,” ujar Maxime Chaury, Managing Director, Flash Coffee Indonesia.

“Pencapaian penjualan 1 juta minuman oleh Flash Coffee Indonesia kami lihat sebagai simbol kekuatan dan ketahanan masyarakat Indonesia, karena angka penjualan luar biasa ini justru tercapai sepanjang masa pandemi. Karena itu, Flash Coffee berkomitmen mengajak masyarakat Indonesia untuk terus kuat dan bersatu, antara lain dengan mengikuti vaksin booster, mengikuti protokol kesehatan dan disiplin hidup sehat."


Hadir sejak tahun 2020, Flash Coffee kini telah memiliki lebih dari 80 gerai tersebar di seluruh area Jabodetabek. Berbeda dengan kedai kopi grab and go lainnya, Flash Coffee menawarkan pengalaman menikmati kopi berkualitas premium dengan harga terjangkau. Selain di Indonesia, Flash Coffee saat ini beroperasi di Thailand, Singapore, Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan Hong Kong. Flash Coffee dimodali oleh Rocket Internet, Delivery Hero, White Star Capital, CX Ventures, Global Founders Capital dan Conny & Co, dan saat ini dalam proses menggalang dana Seri B.

0 comments