Flash Coffee dan Ageless Galaxy Luncurkan Koleksi Streetwear

VONMAGZ, JAKARTA- Flash Coffee, jaringan kedai kopi yang tengah melejit di pasaran, hari ini meluncurkan kolaborasi dengan merk pakaian Ageless Galaxy yang bertema “Push’n Boundaries”. Kolaborasi lima item eksklusif ini terdiri dari tiga kaos streetwear, peniti, dan paket stiker yang akan tersedia di Indonesia, Singapura, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Korea Selatan.


“Terdapat chemistry alami antara Flash Coffee dan Ageless Galaxy, dimana kedua brand didorong oleh semangat dan mentalitas yang sama. Koleksi Push’n Boundaries ini tidak hanya sekedar mewakili etos kedua brand, tapi juga menjadi suatu upaya untuk mengajak audiens kita untuk terus berjuang dan mendobrak semua batasan demi meraih cita-cita mereka,” kata David Brunier, CEO dan Co-Founder Flash Coffee.


“Saya dan CEO Flash Coffee, David Brunier berhasil membentuk kolaborasi ini karena kami memiliki mental dan semangat yang serupa dalam berbisnis maupun secara personal,” kata CEO dan Co-Founder Ageless Galaxy Tamish Aswani. “Selain lewat merchandise, semangat kolaborasi juga ditampilkan lewat serangkaian video kampanye pendek yang menyoroti cerita para Influencer dari seluruh Asia yang berani tampil beda, berusaha untuk naik level dalam proses mereka, dan meraih hal-hal luar biasa setiap harinya.”


Diciptakan oleh pemberani untuk pemberani, desain grafis dan motif Flash Coffee x Ageless Galaxy mencerminkan semangat berani yang dinamis. Terbuat dari 100% katun, t-shirt hitam dan putih cocok dikenakan dalam segala kegiatan, sedangkan t-shirt kuning lengan panjang menampilkan warna unik yang bisa berubah dari putih menjadi merah muda di bawah sinar matahari. Untuk pecinta aksesoris, peniti dan paket stiker akan menjadi koleksi yang tepat untuk menambah gaya dan meningkatkan mood.


Koleksi merchandise Flash Coffee x AGLXY Push’n Boundaries bisa didapatkan lewat aplikasi Flash Coffee dan sejumlah outlet di Jabodetabek yaitu Mal Pacific Place, Gedung Standard Chartered, Tebet dan Bintaro Sektor 9, gedung The East, Cilandak Town Square, Kalibata City, Shell Kemang, Terogong, Kota Kasablanka, Mal Blok M Plaza, Jalan Ir. H. Juanda, Mediterania Tanjung Duren, Pantai Indah Kapuk, Mediterania Kelapa Gading, Kota Bintang, Springlake Bekasi, Teraskota BSD, Cinere, Rawamangun, Margonda Raya, Cibubur, dan Taman Yasmin Bogor. Sementara di Bandung, merchandise bisa diperoleh di outlet Jl. Riau dan Jl. Surya Sumantri. Merchandise juga bisa dibeli secara daring via Tokopedia & Shopee Flash Coffee.


0 comments