Fitur Ikonik 'Dynamic Island' iPhone 14 Pro dan Pro Max Dirilis

VONMAGZ, JAKARTA- Apple baru saja mengumumkan perilisan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max yang dinilai peningkatan yang besar setelah iPhone 13 tahun lalu. Salah satu yang paling ikonik adalah bentuk pil baru di bagian layar atas yang bergerak, chip 16 Bionic yang lebih cepat, dan kamera 48 megapiksel yang ditingkatkan.


Sementara bentuk pil yang diberi nama 'Dynamic Island' bisa beradaptasi dan bergerak di sekitar pil, dan Apple menggunakan sistem tersebut untuk widget sebagai aktivitas langsung dan memindahkan aplikasi dengan cepat. Dynamic Island merupakan perubahan besar untuk iPhon 14 Pro dan perubahan bentuknya terlihat sangat efisien dan menyenangkan.


Selain itu, tampilan di iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max memiliki fitur always-on mode dengan bekerja dengan menampilkan widget informasi di layar tanpa perlu dinyalakan. Para pengguna bisa melihat informasi kalender, cuaca, dan wallpaper bisa menjadi lebih gelap agar sesuai dengan fitur always-on mode. Menurut juru bicara Apple, hal itu dioptimalkan untuk mendeteksi Face-ID.


Tim Cook menyebut iPhone 14 Pro dan Pro Max akan dijual dengan harga mulai dari $999 dan $1,099 atau sekitar Rp14,3 juta dan Rp16,8 juta. Keduanya akan tersedia untuk pre-order pada 9 September dan tersedia di store mulai 16 September.

0 comments