FIFA Setujui Beberapa World Cup Hotel yang Menolak Tamu dan Penonton LGBT

VONMAGZ, Jakarta- World Cup Hotel Qatar membuat peraturan dengan menolak dan tidak mengizinkan tamu LGBT menginap di tempat mereka. Sementara FIFA dan otoritas Qatar dilaporkan bersikeras bahwa semua orang diterima di turnamen, termasuk kelompok LGBT, namun sayangnya media Swedia dan Denmark meragukan klaim tersebut.

Photo Courtesy of The Independent


Menurut media Swedia dan Denmark mengatakan tiga hotel telah menolak untuk menerima reservasi bagi LGBT dan 20 hotel menyarankan pasangan LGBT untuk mengubah perilaku mereka untuk menghindari menunjukkan kasih sayangnya di depan umum serta menyarankan pasangan tersebut untuk 'jangan berpakaian gay'.


Tetapi ada juga penelitian yang seperti berbeda dengan pernyataan presiden FIFA Gianni Infantino yang dibuat pada November tahun lalu. Infantino bersikeras bahwa semua bisa diterima di Qatar dan kepala badan sepak bola dunia mendesak para penggemar LGBT bisa menghadiri turnamen. "Kami tidak bisa berpikir bahwa jika kami tinggal di rumah dan hanya mengkritik, segalanya akn berubah. Hal-Hal akan membaik dan terus membaik" kata Gianni.


Seperti yang diketahui, homoseksualitas adalah ilegal di Qatar menurut Amnesty International, hubungan sesama jenis dapat menyebabkan tuntutan pidana dan hukuman penjara hingga tujuh tahun.

0 comments